Thursday 21 September 2017

Pengalaman Forex


Appril 2008. sebulan selepas kelahiran Anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia Memorex. Cuma sayangnya AKU Tidak memulakan penglibatan AKU Dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat AKU jadikan mentore untuk menjadikan AKU seorang Forex Trader .. Aku ingat Lagi posizione aperta AKU yang Pertama, waktu ITU di Easy Forex. Terus Ger conto reale guna. Dalam hati. 8216demo tak mainla8217. Klik Ger. USD60 perdita. Padan ngan Muka aku. Aku teruskan Juga percubaan. Tapi selepas chiamata di margine kali kena berkali. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk socchiusa .. Julaï 2008. AKU unirsi kelas apprendista RapidFXCapita l. Belajar jer base. Adaler sedikit perubahan. TAPI Masih lagi kena Margin Call. Aku redah Juga walaupun Terus Rugi setiap bulan Lebih dari RM 10008230 20088230 Dis AKU da tak boleh Tahan. Aku unirsi Lagi kelas di Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. successinforex. blogspot Tunjuk socchiusa beliau memang cukup chiaro. Kalu sapa nak pergi kelas NIH. AKU sokong Penuh. Sejak ITU aku dapati commercio aku Semakin membunuh. Tak sampai seminggu equità Sudah doppio. Wah. wah Sudah boleh Berangan Jadi Valdaora Kaya ini macam. Tapi Daya apakan. USD Belum Jadi RM. Aku didatangi chiamata di margine Lagi. Malam 4 giugno 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 dan handphone Bini aku aku hancur HEMPAS. Nasib baik AKU tak pecahkan Cermin Kereta. Di Tarikh ITU Juga tersedar. bahawa Selama ini aku Sudah Jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku Gagal mengawal perasaan Tamak dan Baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan AKU dari sikap commercio yang seumpama berjudi yang memudaratkan. Kini AKU Kembali seperti mana AKU bermula dahulu, il commercio dengan rasional dan gestione del denaro yang sepatutnya .. Kepada commerciante semua. percayalah. Jangan mencuba apa yang aku cuba Buat .. Ricordare. Siamo commerciante non Gambler Kenapa AKU kata macam atastu. Cuba baca Disiplin commerciale Yang Oleh diserapkan Bro Kita sorang NIH. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. atlantisforex. blogspot Perkara tergila yang pernah AKU lakukan ialah menampor budak Kecik Dalam gambor NIH sebab mengacau AKU Tengah trading. Sampai sekarang AKU rasa bersalah. Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderPengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Maestro Forex Trader Pengalaman Dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan giugno 2010. Awalnya memang coba - Coba setelah baca - baca buku tentang FOREX di Gramedia (Cuma numpang Baca Parah deh). Kebetulan waktu ke Gramedia saya bersama Pacar (così dolce) ketika asyik membaca Lagi Serius pacar ku berkata Apa maz ITU palsu alias penipuan TAPI saya cuek Bebek saja sampai - sampai dia Bosan nungguin saya membaca hahaha. ). Memang sebelum saya mengerti dan mengenal dunia FOREX saya Lebih Dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, Karena katanya banyak orang yang Sukses Bisnis dengan ITU (memang banyak yang Sukses TAPI saya kurang beruntung :() Tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dollaro di PTC - PTR-PTS dan sebagainya ITU sangat Lama dan sangat menguras Tenaga dan Emosi (kayak kuli Saja hehehe) dan akhirnya Saya tinggalkan. Setelah numpang Baca di Gramedia (grazie gramediam) saya mencoba untuk membuka conto forex di Marketiva Karena di Marketiva kita akan mendapatkan fx sebesar 5 USD untuk negoziazione (Suka yang gratis neh :)) Berbekal Panduan Yang sekilas saya saya baca gioco di parole ORDINE POSISI sembarangan alias membabi buta yang penting principale, Karena saya pikir kalau Tidak BUY SELL Pasti. Karena pilihan transaksi di forex Cuma dua yaitu BUY SELL atau Mudah Bukan. Dengan prinsip seperti itu saya ternyata mengalami PERDITA. (Untung gratis hehehe) Tapi saya tidak pernah patah Semangat walaupun Telah mengalami PERDERE Karena saya Yakin Investasi FOREX Bukan sekedar investasi Biasa. Saya kumpulkan semua refrensi dari internet dan saya pelajari tentang forex Lebih Dalam Lagi. Setelah mendapat ilmu yang sedikit AKU pelajari, saya berniat untuk membuka conto Baru Lagi di Marketiva agar dapat fx Lagi 5 USD dan melakukan deposito sebesar 10 USD, APA TAPI Yang terjadi conto saya di vietato Karena mempunyai Lebih dari Satu conto Marketiva. Setelah menghubungi CS ternyata saya di maafkan dan conto saya Bisa dibuka (Parah :)). Setekah Beres saya bergegas membeli PCHP modem intelligente (walaupun duitnya ngutang) kenapa saya Berani berhutang ke Teman Saya. Karena saya ke PDan setelah Belajar foreng dengan referensi yang aku dapatkan di internet dan berpikir akan Cepat Kembali modale. Semuanya lengkap PCHP modemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Setelah Mulai bermain ternyata semua Tidak sesuai rencana alias Gatot (Gagal totale) mengakses Untuk STRUMENTI forex atau PIATTAFORMA Marketiva dimana Tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet Lagi :( PC gioco di parole nganggur sampai berdebu Lama bermain modale saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah Semangat rasanya TAPI ITU Tidak bertahan Lama Ke esokan harinya Saya mendapatkan transaksi -... 11 USD Karena saya Tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja Tidak saya Chiudi Karena pada waktu ITU Saya mengalami - 2 USD Saya pikir eman - Eman Jadi saya biarkan Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya Chiudi transaksi ITU sampai -... 11 USD Setelah kejadian ITU permainan forex ku Sudah Tidak Sehat, ordinare posisi membabi buta ditambah Hutang yang di tagih - tagih sama Teman (paraaaah) Dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan Beban Hutang dan ditambah ORANG TUA ku Selalu meMARAHI saya setiap hari Karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN Dan Lagi AKU di OLOK - OLOK sama. (sensore) Seraya berkata ngapain kamu mainkerja di warnet Karena Belum tentu Bisa di cairkan uangnya (hiks menyedihkan. hiks. ) TAPI saya tidak pernah meninggalkan Shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (Così dolce) Berpikir Benda berharga saya tinggal PCHPRp.50.000 (wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran Mulai jernih dan tertuju pada HP Smart ku yang gratis internet Selama Tiga Bulan. Saya pikir Cari Teman SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang foreng facebooks melalui. Wah. ternyata banyak sekali, akhirnya saya richiesta di amicizia semua yang ada dari gruppo forex Satu ke Group Yang lainnya (ampek Mau putus neh Jari) Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil Saja bunga wahahaha. Kayak Berita pemerkosaan Saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua. Saya tanyakan semua unek - unek saya yang Telah saya pelajari tentang forex dan temaan Baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama Saling kenal di facebook sampai - sampai saya curhat kalau saya PERDERE dan mempunyai Hutang Serta PENGANGGURAN (wah. Parah neh saya) Dengan kejadian yang aku Alami akhirnya dia membantu saya dan sayapun pergi merantu ke Pulau sebrang dengan uang Rp. 800.000 yang trasferimento dia ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus Belajar dan BEKERJA Karena kebetulan dia mempunyai nasabah forex investitore. Nah. disanalah AKU Belajar tentang FOREX sampai saya menjadi Bisa dan tau tentang mercato arah pergerakan dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment